Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Free game The Time Machine gratis untuk PC


Hai sobat sandywarman.com, bagaimana kabarnya hari ini? Apa and sedang dalam keadaan jenuh terhadap pekerjaan ataupun pelajaran? Nah bila demikian, ada baiknya untuk sedikit merefresh / menyegarkan kembali semangat kita. Salah satu caranya untuk mengembalikan semangat adalah dengan main game. Tapi jangan juga keseringan main game, karena juga dapat berdampak negatif.

Bila anda ingin main game, ini ada satu game terbaru dari Gametop yang seru dan sangat menantang. Nama gamenya adalah The Time Machine. Game The Time Machine ini dapat anda download dengan gratis alias free download. Namun sebelumnya, ada baiknya sebelum mendownload, kita harus tahu sepintas tentang game The Time Machine ini. Berikut adalah deskripsi dari Free game tersebut:
Deskripsi Free game The Time Machine
Hancurrrr, diceritakan bahwa seorang ada seorang profesor yang sangat pandai bernama Profesor George Einwin. Profesor George Einwin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Sehari sebelum kematiannya, asistennya yang masih muda Filby Young telah bertemu dengannya. Sebelum kematiannya bahwa dengan Penuh rasa bersalah, Profesor mengaku sudah mengaktifkan reaksi senjata pemusnah berantai  yang tidak terkendali yang akan menghancurkan kemanusiaan dan akan meninggalkan Bumi dekat dengan akhir kiamat. Untuk mengetahui alasan kematiannya, Filby kembali ke laboratorium dan menemukan mesin bola aneh milik Profesor , yang tampaknya sebagian telah dibongkar. Filby mengaktifkan kembali dan dibuang dalam ruang dan waktu, di luar kemauannya. 

Nah tugas anda dalam permainan game ini adalah membantu dia untuk menemukan semua bagian mesin dan benda-benda anakronistik untuk memulihkan ketertiban dalam ruang dan waktu! 
Hmmm, kelihatannya hal itu harus dilakukan dengan penuh perjuangan dan kerja keras.

Free game the time machine
Free game the time machine 1
Free game the time machine
Free game the time machine 2


Fitur yang tersedia dalam Free game The Time Machine ini adalah:
- 20 screens to visit;
- Linear navigation;
- Unlimited help: x2 zoom, reloading hints;
- 3 profiles management;
- Magnificent sets: high resolution images.

Berikut adalah sistem yang diperlukan untuk menjalankan free game The Time Machine ini adalah:
- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
- Processor 800 Mhz or better;
- RAM: minimum 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;
- DirectX compatible sound board;
- Easy game removal through the Windows Control Panel.

Apabila komputer anda telah memenuhi syarat tersebut maka anda dapat mengunduh secara gratis game ini. Untuk mendownload game ini silahkan download pada link berikut:

Download freegame The Time Machine

Posting Komentar untuk "Download Free game The Time Machine gratis untuk PC"