Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Free Game Angry Birds untuk Android

Hai sahabat Sandywarman.com, apakah anda senang bermain game? ini ada lagi satu game yang sudah banyak digunakan/dimainkan karena memang permainannya sangat menantang dan tidak membosankan. nama game ini adalah Angry Birds. Mungkin kamu sudah sering menonton film Angry Birds Stone di televisi, nah kini saatnya kamu yang mengendalikan mereka. Permainan Angry birds dapat dimainkan di PC, Java Smartphone, dan Android Smartphone. Yang saya informasikan disini adalah free game Angry Birds untuk perangkat smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android. Untuk lebih memahami Free Game Angry Birds ini, ada baiknya jika kamu membaca terlebih dahulu deskripsi dari game gratis Angry Birds ini.

angry birds free downloadDeskripsi
Survival dari  Burung-Burung yang marah (Angry birds) menjadi taruhan. Lakukanlah pembalasan dendam terhadap para babi yang tamak yang mencuri telor mereka. Gunakanlah kekuatan-kekuatan yang unik dari tiap burung untuk menghancurkan pertahanan para babi. burung-burung Marah (Angry birds) memberikan kesan yang menantang dalam memainkannya dan adanya waktu pengulangan untuk kembali mencoba apabila mengalami kegagalan. Masing-Masing tingkatan memerlukan logika, ketrampilan, kekuatan untuk memecahkan dan strategi penggunaan kekuatan-keuatan yang unik yang dimiliki oleh masing-masing burung.

Jika kamu berhasil menyelesaikan lavel demi lavel game Angry birds ini, kamu dapat membeli Burung rajawali Yang perkasa! Burung rajawali Perkasa adalah keluar hanya sekali dalam permainan ini yang membuktikan keberhasilanmu. Bila kamu menyisihkan uang untuk membeli versi premiumnya, permainan Burung-Burung Marah (Angry birds) akan menjadikan permainan ini memberi penggunaan tak terbatas. makhluk yang Luar biasa ini akan membubung tinggi dari langit untuk mendatangkan/melampiaskan malapetaka dan menabrak babi yang jahat ke dalam pelupaan. kesemuanya itu menangkap: kamu hanya dapat menggunakan bantuan dari Burung rajawali Perkasa untuk lewat suatu tingkatan sekali ketika per jam. Burung rajawali Perkasa juga meliputi semua gameplay gol dan prestasi baru!

 
angry birds free download
Angry Birds for Andoid Phone
Sebagai tambahan terhadap Burung rajawali Yang perkasa, Burung-Burung Marah sekarang mempunyai power-ups! Naikkanlah tegangan/kekuatan burung-burung mu’ kemampuan dan three-star tingkatan untuk membuka kunci isi rahasia! Burung-Burung Marah sekarang mempunyai kekuatan yang mengagumkan berikut  power-ups: Tali gantungan/kain gendongan Lingkup untuk laser yang mengarahkan, Raja Tali gantungan/kain gendongan untuk masa bebas kuasa maksimum, Benih Hebat ke supersize burung-burung mu, dan Birdquake untuk mengguncangkan pertahanan para babi sehingga rata dengan tanah!

 Terminologi berguna: http://www.rovio.com/eula
 Keleluasaan pribadi Kebijakan: http://www.rovio.com/privacy

Pada versi free game / game versi gratis ini akan berisi iklan dari pihak ketiga. untuk menghilangkan iklan tersebut, maka kamu harus membeli versi premiumnya. Agar iklan tidak muncul pada game Angri birds versi gratis ini dapat juga dilakukan dengan mematikan jaringan internet anda. untuk lebih jelasnya tolong lihat keleluasaan pribadi kebijakan penggunaan game ini untuk informasi tambahan.

Demikian sekilas tentang Game Angry Birds yang dapat didownload dengan gratis melalui google play / play store melalui perangkat androidmu.

Jika anda ingin mendapatkan game ini silahkan download pada link download dibawah ini !

Posting Komentar untuk "Download Free Game Angry Birds untuk Android"