Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perayaan HUT YKP BALI, STISPOL, dan SMK T Wirabhakti tahun 2014

Pada hari Jumat 3 oktober 2014 secara bersamaan dilaksanakan acara perayaan hari ulang tahun Yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) Bali yang ke 63, HUT STISPOL Wirabhakti ke 29 dan HUT SMK Teknologi Wirabhakti yang ke 5. Acara perayaan HUT ini dilaksanakan di Aula YKP Bali dengan suasana yang sangat meriah.

Acara hari ulang tahun ini dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari siswa-siswi SMK T Wirabhakti berserta guru dan pegawainya, Mahasiswa STISPOL Wirabhakti beserta dosen dan pegawainya, pegawai YKP, Pengurus, pengawas, dan pembina YKP Bali, LVRI Bali, Pegawai Monas TPB Margarana, Sekda Denpasar, Panca Marga, Pangdam Udayana, serta hadir pula Gubernur Bali yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali.

Rangkaian acara ulang tahun Yayasan Kebhaktian Proklamasi (YKP) Bali yang ke 63, HUT STISPOL Wirabhakti ke 29 dan HUT SMK Teknologi Wirabhakti yang ke 5 ini di buka oleh Ketua YKP Bali ( I Gusti Ngurah Gede Yudana). Setelah pembukaan dilanjutan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars YKP kemudian sambutan-sambutan.

Pada waktu santap siang ditampilkan berbagai hiburan seperti tarian, modern dance, nyanyian, puisi, pertunjukan seni silat dan terakhir adalah pertunjukan opera. Semua hiburan tersebut dibawakan oleh para siswa SMK T Wirabhakti Denpasar dan STISPOL Wirabhakti Denpasar.

Posting Komentar untuk "Perayaan HUT YKP BALI, STISPOL, dan SMK T Wirabhakti tahun 2014"