SANDYWARMAN.COM adalah sebuah situs web yang dibuat untuk tujuan berbagi ilmu tentang bahan ajar produktif akomodasi perhotelan, akuntansi, dan berbagai tips dalam membangun sebuah web. Mari saling berbagi ilmu untuk kemajuan kita bersama.

input Data Alumni Skawibha

Sabtu, 01 November 2014

Daya Tarik wisata dan Objek Wisata di Pulau Bali

Bali merupakan provinsi yang berada di bawah pemerintahan Indonesia. Pulau Bali sudah sangat terkenal di dunia, sehingga banyak wisatawan asing yang berasal dari berbagai negara yang berlibur ke Bali untuk menikmati keindahan alam Bali, Tradisi Bali, Kehidupan sosial orang Bali, dan kesenian yang dibuat oleh masyarakat Bali.

Bali memiliki berbagai budaya yang menarik untuk dinikmati, seperti Ngaben, Ngerupuk, Kuburan di Desa Trunyan, dan berbagai budaya lainnya yang sangat unik. Budaya Bali yang unik ini memberikan pengalaman berlibur yang sangat menyenangkan bagi para wisatawan. Sehingga para wisatawan tidak merasa puas bila hanya ke Bali untuk sekali saja, mereka akan selalu ketagihan untuk berlibur ke Pulau Bali.
Berlibur di Objek Wisata Tanah Lot
Berlibur di Objek Wisata Tanah Lot

Selain memiliki budaya yang unik, Pulau Bali juga dilengkapi dengan pemandangan alam yang indah dan asri. Berbagai pemandangan yang ada di Pulau Bali akan dapat memuaskan hasrat dan keinginan para wisatawan yang berlibur ke Bali untuk tujuan menyegarkan pikiran mereka. Beberapa contoh pemandangan alam di Bali yang sangat indah dan sering dikunjungi oleh para wisatawan seperti Pantai Kuta, Danau Beratan yang berada di Kabupaten Tabanan, Danau Batur dan Gunung Batur yang berada di daerah Kabupaten Bangli, Pantai "Tanah Lot" yang ada di Tabanan, Danau Buyan di Buleleng, Pantai Soka di Tabanan, Pantai Sanur yang berada di Denpasar, Pantai Uluwatu di daerah Badung, serta masih banyak lagi tempat-tempat yang memiliki Pemandangan alam yang indah.

Kesenian yang terdapat di provinsi Bali juga sangat banyak jumlahnya. Bidang kesenian yang dikembangkan oleh masyarakat Bali seperti menari, Gambelan atau musik tradisional, seni rupa, Seni Bangunan, Seni lukisan, dan seni lainnya. Untuk tari tradisional Bali sangat unik dan menarik perhatian wisatawan, jadi banyak wisatawan asing yang juga belajar Tari Bali. Demikian pula, karena seni yang unik serta instrumen musiknya yang banyak dan berpariasi serta melibatkan banyak orang untuk memainkannya. Keunikan inilah yang menjadi daya tarik wisata sehingga para wisatawan secara berbondong-bondong datang ke Bali

Demikianlah sekilas tentang Bali, budaya Bali, seni Bali, Pemandangan alam Bali, obyek wisata Bali dan obyek wisata di pulau Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

Hai Sob, berikan komentarmu dengan sopan n NO SPAM.
Dilarang membuat komentar yang sama pada artikel yang berbeda, karena dianggap sebagai SPAM maka akan dihapus. Trims