Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Contoh Laporan Prakerin SMK Wira Bhakti

Praktek Kerja Industri atau yang sering juga disebut dengan Prakerin, PSG, PKL dan Training adalah salah satu program yang harus diikuti oleh siswa/siswi SMK. Pelaksanaan Prakerin dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi peserta didik untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan pada bangku sekolah ke dunia kerja. Dengan pelaksanaan Prakerin / PSG ini, tentunya siswa akan bisa memadukan teori dengan praktek sebenarnya yang dilakukan di dunia usaha maupun didunia industri, sehingga siswa tidak hanya berteori saja namum juga mampu mempraktekan secara langsung apa yang telah dipelajari serta siswa dapat memperoleh ilmu baru dari tempat prakteknya.

Prakerin / PSG biasanya dilakukan pada tempat-tempat usaha yang sesuai dengan bidang keahlian yang dipelajari oleh para siswa. Misalnya siswa yang bersekolah di SMK Wira Bhakti Denpasar yang memilih jurusan Akomodasi Perhotelan, maka mereka akan memilih tempat training ditempat yang relevan dengan kompetensi yang diajarkan pada mereka yaitu di Hotel baik pada bagian House keeping maupun di bagian Front Office.

Setelah melaksanakan program Praktek Kerja Industri, maka siswa diwajibkan untuk membuat laporan terkait dengan segala kegiatan yang dilakukan oleh siswa di tempat trainingnya. Nah untuk membuat laporan, agar lebih mudah dan sesuai dengan yang diharapkan, maka berikut ini anda dapat mendownload gratis contoh Laporan Prakerin Siswa SMK Wira Bhakti Denpasar, pada link berikut:

DOWNLOAD CONTOH LAPORAN PRAKERIN !

Posting Komentar untuk "Download Contoh Laporan Prakerin SMK Wira Bhakti"