SANDYWARMAN.COM adalah sebuah situs web yang dibuat untuk tujuan berbagi ilmu tentang bahan ajar produktif akomodasi perhotelan, akuntansi, dan berbagai tips dalam membangun sebuah web. Mari saling berbagi ilmu untuk kemajuan kita bersama.

input Data Alumni Skawibha

Kamis, 10 September 2015

Menunggu istri di rumah sakit daerah RSUD Kapal

Sandywarman.com - Pada hari ini (11/09/2015) saya bersama ibu, anak, dan istri pergi ke Mengwi tepatnya di Rumah Sakit Kapal. Kami berangkat dari rumah pada pukul 7.30 pagi waktu Bali. Setelah sekitar 30 menit dalam perjalanan, kami pun akhirnya tiba di tempat tujuan yaitu rumah sakit. Sesampainya dirumah sakit, istriku langsung masuk ke loket pendaftaran untuk mengambil nomor antrian. Saya pun melihat-lihat ke dalam dan melihat banyaknya orang yang sedang mengantri. Ketika istriku keluar, saya langsung menanyainya, nomor berapa yang diperoleh. Istriku menjawab, bahwa nomor antrian yang diberikan adalah nomor 96. Hahaha... nomor yang unik ya...???

Tapi karena nomornya unik, kami pun harus menunggu sampai 2 jam sampai nomor antrian kami di panggil. Saya sangat mengakui bahwa lingkungan RSUD Badung ini sangat indah dan kebersihannya pun selalu terjaga. Hal ini yang membuat saya menjadi berbangga hati karena tidak semua daerah memiliki Rumah Sakit yang nyaman seperyi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hai Sob, berikan komentarmu dengan sopan n NO SPAM.
Dilarang membuat komentar yang sama pada artikel yang berbeda, karena dianggap sebagai SPAM maka akan dihapus. Trims