Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Bukaan Formasi CPNS 2013 Se-Bali

Info Bukaan Formasi CPNS 2013 Se-Bali
Pada tahun 2013 ini Pemerintah kembali membuka formasi pendaftaran CPNS yang diperkirakan diselenggarakan pada Bulan September tahun 2013. Jadi bagi anda yang ingin ikut dalam perhelatan tes CPNS, selalu lah mencari informasi waktu pendaftaran yang akan diumumkan melalui situs instansi pemerintah yang membutuhkan tenaga PNS baru. Selain melalui situs, Info pendaftaran CPNS Formasi 2013 juga akan diumumkan melalui papan-papan pengumuman yang ada dikantor-kantor BKD.




Untuk bukaan formasi CPNS di Bali, terdapat 3 kabupaten yang akan membuka pendaftaran CPNS, diantaranya adalah Kabupaten Jembrana, Kabupaten Karangasem, serta Kota Denpasar.  Pada awalnya Pemerintah Provinsi Bali di tahun 2013 ini memiliki rencana untuk melakukan penerimaan CPNS sebanyak 330 CPNS yang nantinya dapat menempati sejumlah formasi yang ada pada bidang kesehatan, pendidikan, serta tenaga teknis lainnya.

Berdasarkan yang telah diungkapkan oleh I Ketut Rochineng, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bali, bahwa pihak darinya telah mengusulkan usulan kebutuhan pegawai kepada pihak KemenPAN-RB dengan jumlah sebanyak 330 formasi, dari sekian banyak jumlah formasi tersebut mayoritas akan dicari untuk tenaga medis serta tenaga pendidik.



Kata Kunci masuk ke artikel ini:
pendaftaran cpns 2013 jawa timur, pendaftaran cpns 2013 jateng, pendaftaran cpns 2013 jawa barat, pendaftaran cpns 2013 online, pendaftaran cpns 2013 lampung, pendaftaran cpns 2013 kaltim, cara pendaftaran cpns 2013, syarat pendaftaran cpns 2013

Posting Komentar untuk "Info Bukaan Formasi CPNS 2013 Se-Bali"