Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Domain Tld (com,net,biz,org, dll) dengan mudah dan murah Niaga Hoster

Sahabat sandywarman.com yang berbahagia, apakah anda sedang bingung dalam mendaftarkan domain yang anda inginkan? Anda tidak perlu bingung, karena kini telah ada layanan pendaftaran domain lokal dengan kwalitas dunia namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu mulai dari 50 ribu rupiah. kadang bila anda beruntung, harga juga bisa diberikan diskon sampai 50 %. Sampai postingan ini dirilis, harga top level domain untuk domain Indonesia seperti .web.id, .id, .my.id, .sch.id, dan yang lainnya dipatok dengan harga hanya 50.000 rupiah saja pertahun. Dibulan agustus kemarin harga tersebut juga dipotong 50% sehingga harganya adalah 25.000 rupiah untuk satu tahun.

Sedangkan untuk harga Top level domain (tld) .com, .biz, .net, .info harganya hanya 95 ribu rupiah pertahun. Untuk domain .in karena dalam masa promo, harga satu tahun pertama adalah 40.000 rupiah, dan untuk tahun berikutnya adalah 100.000 rupiah.

Nah untuk proses pendaftaran Domain di Niaga Hoster adalah sebagai berikut:
1. Masuk ke situs Niaga Hoster dengan alamat http://www.niagahoster.co.id/ref/7946?r=domain-murah 
2. Masukan domain yang anda inginkan pada kolom beli domain. seperti pada gambar di bawah ini.


cara mendaftar domain murah dan mudah Niagahoster
3. Misalnya anda memasukan domain cumacontohsaja dengan tld nya adalah .com. selanjutnya klik Beli Domain, sehingga akan muncul tampilan berikut:

cara mendaftar domain murah dan mudah Niagahoster
cara mendaftar domain murah dan mudah Niagahoster
4. Bila domain yang anda daftarkan tidak tersedia, masukanlah yang lainnya. bila domain yang anda masukan tersedia maka klik pilihan to chart, kemudian klik Lanjutkan. Sehingga tampil halaman seperti dibawah ini:

cara mendaftar domain murah dan mudah Niagahoster
5. Pada bagian tersebut, jika anda juga ingin membeli hosting, silahkan klik Pilih Paket, namun jika tidak dan anda hanya ingin memesan domainnya saja, maka klik Checkout. sehinggu muncul halaman berikut:

cara mendaftar domain murah dan mudah Niagahoster

6. Lakukan pendaftaran sebagai member dengan melengkapi formulir pendaftarannya. Sebelum mengklik Checkout, pada bagian masukan Kode Promosi, masukan nomor  tiket 7946 agar anda mendapatkan potongan harga.
7. Jika sudah mengklik Checkout, maka anda akan diarahkan ke halaman member, dan anda tinggal menyelesaikan proses pembayaran.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Domain Tld (com,net,biz,org, dll) dengan mudah dan murah Niaga Hoster"