Contoh penerapan kurikulum 2013, belajar dalam kelompok dan bermain peran di SMK T Wira Bhakti

Denpasar, sandywarman.com - kurikulum pendidikan untuk sekolah di Indonesia secara berkala dilakukan perubahan dan penyempurnaan untuk meny...

Denpasar, sandywarman.com - kurikulum pendidikan untuk sekolah di Indonesia secara berkala dilakukan perubahan dan penyempurnaan untuk menyelaraskannya dengan kemajuan jaman yang selalu ada. Sejak tahun 2013, secara bertahap Indonesia telah memberikan kebijakan untuk sekolah-sekolah agar menerapkan kurikulum 2013. Pada penerapan kurikulum 2013 ini lebih menekankan cara pembelajaran dimana siswa lebih aktif dalam kegiatan pembelajaran.

SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar yang beralamat di jalan cempaka no.6 kreneng Denpasar ini juga telah menerapakan kurikulum 2013 dalam proses pembelajaran yang diselenggarakan mulai dari tahun 2013. Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam pembelajaran adalah selalu mengkondisikan agar siswa terlibat dalam proses pembelajaran tersebut seperti dengan memberikan kesempatan pada siswa untuk mengeksplor kemampuannya melalui kerja kelompok dan sosio drama.

Related

Pendidikan 8756479368363187728

Posting Komentar

Hai Sob, berikan komentarmu dengan sopan n NO SPAM.
Dilarang membuat komentar yang sama pada artikel yang berbeda, karena dianggap sebagai SPAM maka akan dihapus. Trims

emo-but-icon

Follow Us

Fans Page

Connect Youtube


item